Ribuan Tamu Hotel Diam-diam Direkam Kamera Tersembunyi

CERITAMLM – Saat menginap di hotel tentu kita akan mendapatkan fasilitas yang berbeda dengan penginapan lainnya. Apalagi jika hotel tersebut banyak dikunjungi tokoh-tokoh tekenal hingga selebriti.
Namun apakah dengan menginap di hotel memberikan kita privasi yang ketat? Ternyata tidak. Nyatanya, masih banyak kejadian di hotel mulai dari penggerebekan hingga pencabulan. Bahkan dilakukan dengan sembunyi-sembunyi.
Salah satunya dalah dengan merekam kegiatan tamu di hotel secara diam-diam. Seperti yang dirasakan 1.600 tamu hotel ini, di mana mereka telah direkam secara diam-diam oleh kamera yang disembunyikan. Di mana kamera tersebut disimpan?
Dikutip dari dailymail.co.uk, dua pria Korea Selatan telah ditangkap setelah diduga memasang kamera mata-mata di puluhan kamar hotel. Keduanya secara diam-diam merekam lebih dari 1.600 tamu, dan menyiarkan langsung rekaman video tersebut.
Pria-pria itu dituduh memasang kamera di soket listrik, tempat pengering rambut, dan kotak TV digital di 30 hotel di sepuluh kota di Korea Selatan, kata polisi setempat.
Mereka kemudian akan menyiarkan rekaman itu di situs web dengan ribuan anggota. Dan para pengunjung situs tersebut akan membayar biaya bulanan $44,95 atau setara Rp.600 ribuan.
“Ada kasus serupa di masa lalu di mana kamera ilegal dipasang di (hotel) dan secara konsisten dan diam-diam ditonton. Tetapi ini adalah pertama kalinya polisi menangkap video yang disiarkan langsung di internet,” kata polisi kepada CNN.
Korea Selatan telah berjuang melawan epidemi, yang berkembang dari apa yang disebut ‘molka’. Di mana video spycam kebanyakan menunjukkan perempuan, yang telah secara diam-diam difilmkan oleh pria di sekolah, toilet dan kantor.
Ribuan wanita memprotes di Seoul tahun lalu, sebagai bagian dari gerakan #MeToo yang berkembang di negara itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *